Isco Bakal jadi Starter Dalam Derby Madrid

Isco Bakal jadi Starter Dalam Derby Madrid
Isco Alarcon. Foto: marca

jpnn.com, MADRID - Gelandang serbabisa Real Madrid, Isco diprediksi bakal menjadi starter saat El Real menjamu tim satu kota, Atletico, dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5) dini hari WIB.

Pemain dengan nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez akan mendapatkan kepercayaan dari entrenador Zinedine Zidane, mengisi posisi yang ditinggal Gareth Bale karena cedera.

Sejak kondisi Bale tak menentu Isco dan dua pemain lain, James Rodriguez dan Marco Asensio bersaing untuk satu tempat di lini depan. Dalam pertandingan terakhir (di La Liga) melawan Valencia, Sabtu (29/4) kemarin, Isco seperti sengaja disimpan.

Tiga pos di depan diisi Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan James Rodriguez. Asensio kemudian masuk dari bangku cadangan.

Marca melansir, Isco sengaja tidak diturunkan Zidane untuk memberi indikasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan menjadi starter dalam Derby Madrid di Liga Champions. (adk/jpnn)


Gelandang serbabisa Real Madrid, Isco diprediksi bakal menjadi starter saat El Real menjamu tim satu kota, Atletico, dalam leg pertama semifinal


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News