ISDA 2017 Jadi Ajang Promosi Dunia Usaha

ISDA 2017 Jadi Ajang Promosi Dunia Usaha
Para pengurus CFCD. Foto: CFCD

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses menyelenggarakan MDGs Awards pada 2010-2015, Corporate Forum For Community Development (CFCD) akan menghelat Indonesian Sustainable Development Awards (ISDA) dan Expo 2017 di SMESCO Convention & Exhibition Hall Jakarta, 12-14 September 2017.

CFCD merupakan forum  bersifat independen yang dibentuk sebagai wadah komunikasi bagi para pelan pelaku corporate social responsibility (CSR) dan penggiat pemberdayan masyarakat.

Saat ini, anggotanya mencapai 250 perusahan dari berbagai sektor.

Misalnya, pertambangan dan energi, agribisnis dan agroindustri, industri dan  manufaktur, jasa, konstruksi, industri media, dan 21 lembaga mitra.

“ISDA dan Expo 2017 dimaksudkan sebagai medium sosialisasi, promosi, publikasi, sekaligus membuka ruang informasi peran serta dan kontribusi dunia usaha dan institusi dalam pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) dalam mendukung Rencana Aksi Nasional (RAN) dan Rencana Aksi Daerah (RAD),” kata Wakil Ketua Umum CFCD Iskandar Sembiring, Rabu (23/8).

Sebanyak 34 perusahaan telah terdaftar sebagai peserta ISDA 2017. Ajang itu akan menominasikan 112 progam terkait dengan pencapaian 12 dari 17 tujuan SDGs.

Selain itu, juga menominasikan 17 perseorangan (manajemen, lapagan, dan mitra).

Penilaian akan dilakukan oleh Komite Penilai yang dipimpin Ketua Komite CSR CFCD Thendri Supriatno.

Setelah sukses menyelenggarakan MDGs Awards pada 2010-2015, Corporate Forum For Community Development (CFCD) akan menghelat Indonesian Sustainable

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News