Istirahatlah Kata-Kata Bukan Sekadar Film bagi Melanie

Istirahatlah Kata-Kata Bukan Sekadar Film bagi Melanie
Melanie Subono

jpnn.com - jpnn.com - Aktris Melanie Subono turut berpartisipasi dalam film 'Istirahatlah Kata-Kata' yang mengangkat kisah hidup penyair Widji Thukul.

Sebagai seorang aktivis, dara cantik kelahiran 20 Oktober 1976 tersebut menanggap 'Istirahatlah Kata-Kata' bukan sekadar film, tapi juga bagian dari gerakan yang selama ini ia suarakan.

"Film ini jadi bagian gue untuk tetap konsisten dari apa yang gue teriakkan. Ini gue rasa jadi bagian dari pergerakan gue dan bisa jadi suatu langkah yang lebih besar dari apa yang gue teriakkan," ungkap Melanie, saat ditemui, Kamis (19/1).

Sebagai pemeran pendatang baru, Melanie merasa grogi ketika didapuk untuk memerankan tokoh Ida, seorang yang menampung Thukul dalam pelariannya di Pontianak sekitar tahun 1996.

"Ini pertama kalinya gue main film. Pastinya bikin grogi sekaligus jadi tantangan. Gue takut merusak film. Gue seniman yang seada-adanya banget. Gue ini berperan sebagai Ida. Ida ini orang yang menampung Wiji Thukul selama di Pontianak dan tokoh Ida ini masih hidup," imbuh putri dari Adrie Soebono. (mg5/JPNN) 


 Aktris Melanie Subono turut berpartisipasi dalam film 'Istirahatlah Kata-Kata' yang mengangkat kisah hidup penyair Widji Thukul.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News