Istri Ahli IT Alumnus ITB Itu Juga Sempat Dibogem dan Dijambak Pelaku

Istri Ahli IT Alumnus ITB Itu Juga Sempat Dibogem dan Dijambak Pelaku
Dua pelaku penganiaya dan pengeroyok Hermansyah, Edwin Hitipieuw (kiri) dan Lauren Paliyama (kanan) memberikan keterangannya dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/7). Foto: Fathan Sinaga/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menangkap empat pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah.

Sementara satu pelaku berinisial D masih buron.

Kepada petugas pada saat kejadian, pelaku tidak hanya mengeroyok Hermansyah, tetapi salah satu pelaku sempat menganiaya istri Hermansyah, Iriana.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan bahwa pelaku penganiaya WN Uzbekistan itu bernama Edwin Hitipieuw. Edwin, kata dia, memukul dan menampar Iriana.

"Istri korban memang membantu suaminya. Istri korban juga sempat memukul para pelaku dengan payung," kata Iriawan dalam konferensi pers kasus pengeroyokan Hermansyah di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/7).

Edwin yang dihadirkan dalam konferensi pers juga mengakui bahwa dia telah menganiaya istri Hermansyah.

"Iya saya (yang memukul Irina)," kata dia.

Saat itu, dia tidak mengingat jelas kejadian perkara. Menurutnya, semua rekan-rekannya yaitu Lauren Paliyama, Erick Birahy, dan Richard Patipelu tengah dalam keadaan mabuk.

Polda Metro Jaya telah menangkap empat pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News