Bembeng Gelap Mata Habisi Nyawa Selingkuhan Istrinya

Bembeng Gelap Mata Habisi Nyawa Selingkuhan Istrinya
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, SERGAI - Seorang pria bernama BI alias Bembeng, 28, nekat membunuh Nurdi, 42, selingkuhan sang istri yang tak lain masih kerabat dekatnya, Selasa (25/9) malam.

“Motif pembunuhan ini dendam karena istrinya diselingkuhi. Korban dan pelaku ini tinggal di desa yang sama. Mereka bahkan dikabarkan masih berkerabat,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Alexander Piliang, Rabu (26/9/2018).

Alexander menjelaskan, pelaku yang merupakan warga Dusun VI Desa Kota Tengah, Kecamatan Dolok Masihul, Serdangbedagai (Sergai), ini diketahui sudah emosi sejak beberapa hari sebelumnya karena mengetahui korban menyelingkuhi istrinya Paini.

Bahkan, pelaku dan istrinya sempat terlibat pertengkaran.

Kemudian puncaknya, lanjut Alex sekitar pukul 19.30 WIB, Bembeng didampingi kepala dusun mendatangi kontrakan Nurdi. Mereka kemudian didamaikan dan pulang ke rumah masing-masing

Namun sekitar pukul 20.30 WiIB Bembeng kembali mendatangi rumah Nurdi. Mereka kembali terlibat cekcok.

“Tadi malam dia enggak puas lalu didatangi lagi dan sempat ribut. Diambilnya pisau dari rumah itu kemudian ditikamnya leher dan perut korban,” jelas Alex.

Akibat tikaman itu, Nurdi terkapar bersimbah darah dan tewas ditempat. Melihat korban yang berprofesi sebagai sopir itu tewas bersimbah darah, Bembeng langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Seorang pria bernama BI alias Bembeng, 28, nekat membunuh Nurdi, 42, selingkuhan sang istri yang tak lain masih kerabat dekatnya, Selasa (25/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News