Istri Hamil, Tommy Inginkan Anaknya jadi Penghafal Alquran

Istri Hamil, Tommy Inginkan Anaknya jadi Penghafal Alquran
Tommy Kurniawan bersama istrinya Lisya Nurrahmi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi tengah bersukacita. Tidak lama lagi, akan hadir bayi mungil yang melengkapi kehidupan pasangan tersebut.

Lisya yang hamil tiga bulan ini tidak mampu menutupi kebahagiaannya. "Ini kehamilan saya yang pertama jadi rasanya campur baur. Bahagia, haru, dan amazing banget,” ucap Lisya yang tengah memeriksakan kandungannya yang ditemani sang suami.

Meski ini bukan anak pertama bagi Tommy, tapi ayah dua anak ini tetap merasa takjub saat istrinya di USG. “Ya Allah, luar biasa kekuasaan Allah. Lucunya anakku, semoga sehat terus ya nak," ucap Tommy sembari mengabadikan perkembangan jabang bayinya di ponselnya.

Tommy punya keinginan besar agar anaknya kelak bisa menjadi penghafal Alquran. Dengan menghafal Alquran, Tommy yakin anaknya akan mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat.

Untuk diketahui, Tommy dan Lisya menikah di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, pada 18 Februari 2018.(esy/jpnn)


Pasangan selebritas Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi tengah bersukacita. Tidak lama lagi, akan hadir bayi mungil yang melengkapi kehidupan pasangan tersebut.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News