Istri Izinkan Ringgo Beradegan Intim dengan Adinia Wirasti

Istri Izinkan Ringgo Beradegan Intim dengan Adinia Wirasti
Ringgo Agus Rahman di Polres Jakarta Selatan. Foto: The Jak

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus penyiar radio Ringgo Agus Rahman mendapat tantangan dalam film terbarunya yang bergenre romantis berjudul Satu Hari Nanti.

Dalam film teranyarnya, Ringgo diminta melakukan adegan ciuman dan intim dengan lawan mainnya Adinia Wirasti di ranjang.

Ringgo pun mengaku harus meminta izin dari istrinya, Sabai Morschek untuk bermain di film tersebut.

"Iya dia (Sabai-red) juga tahu. Malah abis dia tahu pertama saya ngomong itu 'woh' dan sampai di sana (Swiss) dia juga tanya gimana-gimana udah?," kata Ringgo saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Beruntung, sang istri tak mempermasalahkannya. Bahkan Ringgo mengklaim bahwa istrinya sudah mengenal baik lawan mainnya di film untu 21 tahun ke atas itu.

"Memang filmnya gue nggak melihat dari situ, ya kan ceritanya nggak tentang itu. Tapi keseluruhan memang saya dipercaya untuk memerankan peran yang lain," jelasnya.

Bapak satu anak itu juga berpesan untuk penonton filmnya, dapat mengartikannya secara terbuka.

Dan juga mengambil pesan nilai yang ada pada film tersebut. "Mudah-mudahan filmnya bisa ditonton dengan pikiran terbuka," pungkasnya. (mg7/jpnn)


 Dalam film teranyarnya, Ringgo Agus diminta melakukan adegan ciuman dan intim dengan lawan mainnya Adinia Wirasti di ranjang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News