Istri James Rodriguez Buka Rahasia soal Suaminya

Istri James Rodriguez Buka Rahasia soal Suaminya
Daniela dan James. Foto: presskikamedia via yahoonews

jpnn.com, MADRID - Kabar bakal hengkangnya gelandang serang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez, masih beredar. Maklum saja, hingga kini James belum mendapat kesempatan tampil lebih banyak dibanding bintang Madrid lain di lini depan.

Posisi James memang serbasusah. Bukannya jelek, namun sang pelatih Zinedine Zidane lebih percaya trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema di barisan penyerang. Sementara untuk bersaing di lini tengah dalam formasi 4-3-3 ala Zidane, James juga sulit bersaing dengan trio Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro.

Alhasil, James pun sering merumput datang dari kursi cadangan. Jadi wajar rumor James akan meninggalkan El Real di akhir musim nanti terus menjadi pembicaraan.

Namun bantahan datang dari sang istri James yang jelita, Daniela Ospina. Wanita 24 tahun yang merupakan saudara kandung David Ospina, kiper Arsenal, memastikan James tak pernah mau pergi dari Madrid. "James fokus bersama Madrid. Ini adalah keputusan pribadinya. Suami saya bahagia bersama Madrid," ujar Daniela di laman Soccerway.

Atlet bola voli Kolombia itu mengatakan, suaminya ingin bertahan di Santiago Bernabeu. "Saya tidak menjanjikan apa-apa. Namun saya tahu James. Dia ingin melanjutkan kariernya di Madrid, dia sangat mencintai Madrid. Saya juga senang tinggal di Spanyol," pungkas Daniela. (adk/jpnn)


Kabar bakal hengkangnya gelandang serang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez, masih beredar. Maklum saja, hingga kini James belum mendapat


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News