Istri Pergoki Suami Sedang Cabuli Keponakan

Istri Pergoki Suami Sedang Cabuli Keponakan
Hamil. Foto: Health

jpnn.com, NGAWI - Wahyudi (35),seorang tukang kunci dibekuk petugas Satreskrim Polres Ngawi, karena diduga menghamili keponakannya sendiri.

Warga Desa Gelung Kecamatan Paron Ngawi ini, tidak bisa berkutik saat petugas Satreskrim Polres Ngawi menangkapnya di tempat kerjanya di depan Pasar Paron Ngawi.

Bapak 4 orang anak ini ditangkap petugas karena diduga telah mencabuli SA (16) pelajar SMK di Ngawi hingga kini hamil 3 bulan.

Tidak ada perlawanan saat dilakukan penangkapan oleh petugas. Pelaku yang sudah hampir sepekan dalam pencarian petugas itu langsung diborgol untuk dibawa ke kantor Polres Ngawi.

AKBP Pranatal Hutajulu, Kapolres Ngawi, menjelaskan, kasus pencabulan anak di bawah umur itu terbongkar setelah istri pelaku melapor ke polisi.

"Perbuatan pelaku selalu dilakukan saat sang istri sedang tidak ada di rumah," kata AKBP Pranatal.

Kemarahan sang istri memuncak setelah memergoki pelaku, sedang mencabuli keponakannya yang sejak kecil tinggal serumah itu. Pelaku mengaku tega mencabuli keponakanya sendiri, karena tergiur oleh kemolekkan tubuhnya. “Perbuatan itu sudah dilakukan berulang kali,” imbuh Kapolres.

Pelaku juga mengaku hidup kabur-kaburan semenjak kasusnya dilaporkan ke polisi. Bahkan dia sudah hampir sepekan tidak berani bekerja.

Paman bejat cabuli keponakan yang masih di bawah umur hingga akhirnya hamil tiga bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News