Istri Santet Suami tak Mempan, Lantas Sewa Pembunuh Bayaran, Super Sadis!

Istri Santet Suami tak Mempan, Lantas Sewa Pembunuh Bayaran, Super Sadis!
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BENGKALIS - Polisi berhasil mengungkap penyebab kematian Salman (42), karyawan PT Surveyor Indonesia di Duri, Bengkalis, Riau.

Lelaki tersebut ditemukan tewas dengan sejumlah luka di kamar rumahnya di Jalan Bathin Betuah Gang Pelita IV Kelurahan Pematang Pudu, Duri, Senin (13/5/2019) lalu.

Pria itu bukan tewas di tangan perampok seperti sempat diduga sebelumnya. Ternyata Salman adalah korban dari aksi pembunuhan. Ironisnya, perbuatan melawan hukum itu diotaki oleh orang terdekatnya sendiri, yakni sang istri.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto menegaskan peristiwa yang cukup menggemparkan ini sebagai pembunuhan berencana.

"Tiga pelaku (yang diduga terlibat) pembunuhan berencana ini sudah kita amankan,” ujar Kapolres. Ketiganya adalah istri korban berinisial Rif (31) beserta bibinya Av (33) dan HS (33) eksekutor bayaran, warga Jalan Mandiri Kelurahan Air Jamban, Duri.

BACA JUGA: Mami Selvi Punya Enam Anak Buah Masih Muda, Tarif Rp 1 Juta

Dikatakan Kapolres, kasus ini terungkap berkat adanya sejumlah kejanggalan yang ditemukan saat olah TKP. Di antaranya temuan bungkusan plastik berisi tiga helai kain lap sudah kotor. Ternyata di kain itu ada bercak darah.

Saat ditanyakan ke isti korban, lanjut Kapolres, dia pun berkelit. Namun berkat kelihaian aparat dalam mengorek informasi, akhirnya Rif bertekuk lutut lalu mengaku telah merencanakan pembunuhan terhadap suaminya.

Seorang istri berupaya menyantet suaminya namun tidak mempan, lantas menyewa pembunuh bayaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News