Istri Selingkuh, Suami Coba Bunuh Diri

Istri Selingkuh, Suami Coba Bunuh Diri
Istri Selingkuh, Suami Coba Bunuh Diri
KABILA – Dipicu istrinya AB (24) kedapatan selingkuh dengan pria idaman lain, Sunu Podupai (28), warga Desa Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango mencoba nekat ingin bunuh diri.

Pantauan Gorontalo Post (Grup JPNN) di lokasi kejadian diketahui insiden percobaan bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Bermula Sunu bertengkar dengan istrinya. Saat itu Sunu menanyakan apakah istrinya telah selingkuh dengan pria lain. Betapa kagetnya, Sunu mendapat jawaban dari istrinya yang membenarkan perihal perbuatan selingkuh yang dilakukannya itu.

Merasa kecewa, Sunu lantas mengancam akan membunuh istrinya. Tak tanggung-tanggung Sunu kemudian mengambil sebilah pisau dapur dan langsung menyayat-nyayat perutnya serta lengan sebelah kirinya. Merasa ketakutan, masyarakat yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkannya kepada aparat desa yang dan dilanjutkan ke Polsek Kabila.

Anggota Polsek Kabila kemudian langsung menuju tempat kejadian dan langsung mengamankan Sunu. Sunu akhirnya di bawa ke Polsek Kabila untuk membicarakan persoalan rumah tangganya dengan istrinya. Saat itu Amna ditanya apakah masih mencintai Sunu. Amna pun menjawab bahwa dirinya sudah tidak mau lagi bersama Sunu.

KABILA – Dipicu istrinya AB (24) kedapatan selingkuh dengan pria idaman lain, Sunu Podupai (28), warga Desa Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News