It's Me BCL, Album Titik Balik Bunga Citra Lestari

It's Me BCL, Album Titik Balik Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari akan menggelar konser pada 1 Maret 2017. Foto Instagram

jpnn.com - Bunga Citra Lestari akhirnya kembali berkarya di dunia musik. Wanita yang karib disapa BCL ini meluncurkan album baru bertajuk 'It's Me BCL'.

BCL menyebut album ini titik baliknya di dunia musik. Di sini, dia ingin menonjolkan sisi lain dari kepiawaian bernyanyi lewat lagu-lagu baru.

"It's Me BCL suatu perjalanan aku menemukan diri sendiri. Album yang mewakilkan perjalanan aku, ada yang direkam udah lama hingga yang baru direkam," kata BCL saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7).

Butuh perjuangan panjang bagi istri Ashraf Sinclair ini untuk merampungkan album It's Me BCL. Dia menyicil sejumlah materi manis untuk album keempat itu.

Meskipun pada 2015, BCL sempat meluncurkan album BCL Hit Singles and more. Materi yang dulunya telah dikumpulkan dikhususkan masuk ke album baru ini.

"Sistemnya ngumpulin, banyak momen yang jadi hambatan, mulai dari hamil, punya anak, hingga sibuk film," jelas BCL.

"Trus sulitnya milih lagu yang cocok ditaruh di album ini. Karena sebagian udah direkam beberapa tahun lalu. Banyak proses, hingga ada yang mixing lagi," sambungnya.

Album It's Me BCL berisi sepuluh materi. Banyak nuansa musik yang disajikan di sini. Mulai dari EDM, pop ballad, hingga sentuhan akustik.

Bunga Citra Lestari akhirnya kembali berkarya di dunia musik. Wanita yang karib disapa BCL ini meluncurkan album baru bertajuk 'It's Me BCL'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News