Iyut Bing Slamet Kembali ke Dunia Hiburan, Ini Lagu Barunya

Iyut Bing Slamet Kembali ke Dunia Hiburan, Ini Lagu Barunya
Iyut Bing Slamet dan Dewi Lie. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPG

jpnn.com - TERLALU lama vakum di panggung musik Tanah Air ternyata membuat Iyut Bing Slamet sempat tak percaya lagi untuk menyanyi.

Namun, karena dorongan sahabat, putri mendiang komedian Bing Slamet itu akhirnya berani merilis single religi berjudul Ku Bersyukur.

“Bagi saya pribadi single ini bisa jadi pijakan awal saya untuk dapat kembali berkarier di dunia entertain. Tentu harapan saya single ini dapat diterima,” tutur Iyut Bing Slamet saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Perempuan berdarah Cirebon, Jawa Barat itu mengaku pernah tertimpa masalah jadi alasannya sempat meninggalkan dunia entertainment.

“Sahabat saya, Dewi Lie-lah yang mendorong saya untuk mencoba eksis lagi. Terima kasih buat dia yang sudah men-support dan mengajak saya duet juga,” kata Iyut yang didampingi Dewi saat itu.

“Saya berharap Iyut memang dapat kembali lagi berkarier dan saya sangat support dia,"imbuh Dewi tersenyum.

Walau terkesan terlambat merilis single religi di penghujung Ramadan, mereka tetap optimistis mengenalkan pada masyarakat.

Sebab kata Dewi, target utama single itu dirilis tak hanya didengar saat bulan Ramadan saja.

TERLALU lama vakum di panggung musik Tanah Air ternyata membuat Iyut Bing Slamet sempat tak percaya lagi untuk menyanyi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News