Jacksen Optimistis Skuatnya Miliki Semangat Baru Usai Libur Lebaran

Jacksen Optimistis Skuatnya Miliki Semangat Baru Usai Libur Lebaran
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago berharap para pemainnya berada dalam kondisi terbaik saat kembali berkumpul bersama di sesi latihan perdana besok hari (12/6). Foto: prokal.co

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago berharap seluruh pemain memiliki semangat baru usai menjalani libur Lebaran.

Seluruh pemain memang mendapat jatah libur sejak Senin (3/6) hingga Senin kemarin. Pemain sudah berkumpul kembali pada Selasa (11/6).

Pelatih asal Brasil itu pun meminta para pemain menujukkan semangat baru itu saat memulai sesi latihan hari ini.

Terkait tempat latihan, belum diketahui. Rencananya digelar di Stadion Demang Lehman Martapura, sembari menunggu kepastian kapan tepatnya Stadion 17 Mei Banjarmasin akan direnovasi.

Baca: Perwira Polisi yang Tuduh Jenderal TNI Curi HP Digarap Propam

Libur selama lebih dari sepekan tersebut diharapkan bisa membuat pemain kembali segar pascamelepas rindu berkumpul dengan keluarga dalam momentum Lebaran. “Kami ingin ketika kembali berlatih lagi, pemain datang dengan membawa semangat baru,” kata Jacksen.

Pelatih asal Brasil ini tak khawatir dengan kondisi fisik pemain yang menurun karena libur. Semua pemain diyakininya sudah memahami tanggung jawab masing-masing untuk menjaga kondisi tubuh.

“Saya berpikir, pemain sudah dewasa. Jadi, tidak ada pesan khusus untuk menjaga stamina. Mereka tahu apa yang harus dilakukan,” kata Jacksen.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago berharap seluruh pemain memiliki semangat baru usai menjalani libur Lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News