Jacksen Tiago Ajak Istri dan Anak ke Kampung Halaman

Jacksen Tiago Ajak Istri dan Anak ke Kampung Halaman
Keluarga Jacksen F Thiago sedang liburan di Brasil. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, RIO DE JANEIRO - Head coach Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago memanfaatkan masa libur kompetisi untuk membawa keluarganya liburan ke kampung halamannya di Brasil.

Liburan ke Brasil adalah kali pertama bagi anak dan istri pelatih yanag suka mengenakan topi tersebut.

Nadirah Bajamal sang istri beserta buah hati mereka Hugo Samir seperti tak menyangka akan tiba di kota kelahiran Jacksen F Tiago. Rio de Janeiro.

Jacksen pun sangat senang bisa mengajak istri dan anaknya menikmati liburan bersama di kota kelahirannya Rio de Janeiro. “Banyak sekali tempat wisata di sini (Rio) yang ingin saya kenalkan kepada anak dan istri tercinta.

Kepada Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Istri Jacksen F Tiago ini mengaku sangat bahagia bahkan tidak menyangka akhirnya bisa tiba di kota kelahiran suami tercinta. “Tiba-tiba sudah sampai di Brasil meski menempuh perjalanan yang cukup panjang dari Indonesia,” ujarnya.

Bahkan Nazdirah memuji negeri sepak bola itu seperti pemandangan pada lukisan negara Brasil yang selama ini Ia lihat dengan nyata dan indah. “Tidak menyangka saja ternyata seindah ini, kuasa Allah sungguh luar biasa,” syukurnya.

Senada dengan sang bunda. Hugo Samir, jagoan kecil Jacksen Tiago itu mengungkapkan kebahagiaan yang sungguh luar biasa. Ia bahkan memuji kota Rio de Janeiro sebagai kota yang indah nan bersih. “Terutama pantainya, memiliki pemandangan yang sangat indah sekali, menyejukan mata,” jelas Hugo.

Namun, ada satu momen yang sangat berkesan dan paling mereka ingat selama di Brasil hingga saat ini. Tak lain adalah bertemu keluarga Jacksen F Tiago. “Terutama bertemu ibu mertua, senang sekali bisa memeluk langsung setelah hanya bisa berkomunikasi lewat video call saja,” ucap Nadirah kembali.(bir/gr/arh)


Head coach Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago memanfaatkan masa libur kompetisi untuk membawa keluarganya liburan ke kampung halamannya.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News