Jacksen Tiago Akui Persipura Lebih Baik daripada Barito Putera

Jacksen Tiago Akui Persipura Lebih Baik daripada Barito Putera
Jacksen F Tiago. Foto; kaltimpost/jpg

jpnn.com, JAYAPURA - Pelatih Kepala Barito Putera, Jacksen F. Tiago mengatakan Persipura tampil lebih baik daripada timnya dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (30/5) malam.

Barito Putera gagal meraih poin setelah kalah 1-3 dari Persipura.

"Kita diawal pertandingan melakukan hal yang sangat fatal. Dua gol pertama Persipura sebuah kesalahan pemain yang kurang tenang dalam memainkan bola. Begitu juga gol ketiga, sudah kita antisipasi tetapi tetap terjadi gol," ucap Jacksen seperti dilansir Cendrawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Meskipun harus menelan pil pahit, mantan pelatih Persipura ini tetap memuji penampilan anak asuhnya.

Sebab dengan kondisi sebagian besar pemain menjalankan ibadah puasa, anak-anak Laskar Antasari tetap menampilkan permainan terbaik dilaga ini.

"Kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk keluar dari tekanan Persipura, namun sayang hasil ini memperpanjang rekor buruk kami dalam laga away. Hasil ini akan jadi evaluasi untuk kembali memperbaiki kinerja tim,” pungkasnya. (ans/nat)


Pelatih Kepala Barito Putera, Jacksen F. Tiago mengatakan Persipura tampil lebih baik daripada timnya dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News