Jadi Istri Muda Bupati, Vita KDI Diberi Mahar Miliaran

Jadi Istri Muda Bupati, Vita KDI Diberi Mahar Miliaran
Foto Perkawinan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah, H Supian Hadi dan Vita KDI. Foto: IST/jpnn
ADANYA kabar pejabat daerah menikah lebih dari sekali seolah menjadi trend. Terakhir, giliran Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah, H Supian Hadi yang menikahi selebritis.

Tidak tanggung-tanggung, Supian memperistri pedangdut Novita Anggareni atau yang lebih dikenal dengan Vita KDI. Pernikahan itu sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun, keduanya sengaja merahasiakannya ke publik.

Perkawinan rahasia Supian dan Vita baru terungkap ke publik setelah foto pernikahan keduanya terungkap ke publik. Dalam foto yang beredar luas melalui BlackBerry Messenger (BBM), Vita menggunakan pakaian nikah muslim berwarna putih. Di tengah-tengah keduanya berdiri juga seorang gadis yang merupakan anak Supian Hadi bernama Maudy.

Foto lainnya, Supian Hadi dan Vita menggunakan busana muslim berwarna biru muda. Vita tampak sangat cantik menggunakan busana berwarna biru dengan kerudung berwarna kuning. Sedangkan Supian Hadi menggunakan celana panjang hitam dan baju biru yang seragam dengan Vita.

ADANYA kabar pejabat daerah menikah lebih dari sekali seolah menjadi trend. Terakhir, giliran Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News