Jadi Lebih Humoris

Jadi Lebih Humoris
Andre Taulany bersama istrinya, Rien Wartia Trigina. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Perubahan yang terjadi pada diri Andre Taulany begitu drastis. Dari anak band, sekarang dia dikenal sebagai komedian kondang. Gara-gara sering melucu, sifat itu pun sering terbawa dalam kehidupan sehari-hari. Di rumah pun, Andre sering spontan melucu.

Perubahan itu juga dirasakan Rien Wartia Trigina, istri Andre. Saat ditemui di Hotel Shangri-La Jakarta beberapa hari lalu, Rien menceritakan perubahan suaminya. "Melihat perubahan dia senang saja. Dia jadi lucu, jadi bikin ketawa terus," kata perempuan yang disapa Erin itu.

Andre, papar dia, sekarang jadi lebih lihai memancing tawa. Tiba-tiba suka nyeletuk hal lucu dan itu membuat orang di sekitarnya tertawa. Perubahan tersebut disebabkan Andre setiap hari selalu bergaul dengan komedian yang menjadi partnernya, antara lain Sule, Aziz Gagap, Parto, juga Nunung. Tanpa disadari, hal itu sudah menjadi pembawaannya setiap hari.

"Tapi, jadi makin suka. Jadi humoris orangnya. Kalau dulu, kan orangnya pendiam," kata ibu tiga anak itu saat ditemui di Jakarta pekan lalu.

JAKARTA - Perubahan yang terjadi pada diri Andre Taulany begitu drastis. Dari anak band, sekarang dia dikenal sebagai komedian kondang. Gara-gara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News