Jadi Nggak sih Persipura vs Indonesia All Star?

Jadi Nggak sih Persipura vs Indonesia All Star?
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Laga amal untuk korban gempa di Aceh, antara Persipura versus Indonesia All Star ternyata masih sebatas wacana.

Sebelumnya memang direncanakan akan digelar laga amal pada 28 Januari 2017 mendatang. Laga ini bakal mempertemukan juara ISC 2016, Persipura Jayapura melawan Indonesia All Star di Stadion Patriot, Bekasi.

Akan tetapi, laga yang digagas oleh agen pemain asal Aceh, Muhammad Fakhri Tarmizi, ternyata masih wacana. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano.

"Bagaimana kami mau putuskan atau memastikan main atau tidak dalam laga tersebut kalau segala sesuatunya masih perencanaan, kami belum memutuskan main atau tidak karena komunikasi terakhir masih sebatas wacana dan perencanaan," kata Benhur dalam rilisnya.

Dia juga bingung, hal ini sudah heboh terlebih dahulu sebelum dikonfirmasi. Benhur menegaskan belum sama sekali ada pembicaraan soal itu.

"Belum ada kejelasan dan kepastian. Untuk niat beramal tentu saja kami respek tetapi untuk pertandingan itu sendiri belum ada pembicaraan atau pembahasan tentang kepastiannya, sekali lagi kami belum pastikan itu," tuturnya.

Menurutnya, bila benar ini akan bergulir, harusnya penyelenggara juga berkoordinasi dengan PSSI. Karena untuk menggelar kegiatan sepak bola, semua tim harus melapor ke PSSI dahulu.

"Seandainya jadi ini kan pertandingan besar, jadi harus dipersiapkan dengan baik dan matang, otomatis asosiasi (PSSI) harus dilibatkan. Yah tunggu saja perkembangan selanjutnya seperti apa," tandas dia. (ies/jpg/jpnn)


Laga amal untuk korban gempa di Aceh, antara Persipura versus Indonesia All Star ternyata masih sebatas wacana.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News