Jadi Top Skor Piala Presiden 2019, Ricky Kayame: Saya Belum Puas

Jadi Top Skor Piala Presiden 2019, Ricky Kayame: Saya Belum Puas
Ricky Kayame (paling kiri) tampil moncer bersama Arema FC. Foto: PSSI.org

jpnn.com, MALANG - Ricky Kayame seperti menemukan kemampuan terbaiknya saat bersama Arema FC. Namanya makin melambung saat dia menjadi salah satu top skor di Piala Presiden 2019.

Pemain asal Papua itu mencetak 5 gol, sama seperti torehan bomber asing Bruno Matos (Persija Jakarta) dan Manuchekhr Dzhalilov (Persebaya Surabaya).

Meski dalam performa yang terbaik, namun pemain berusia 25 tahun ini masih belum puas. ”Saya masih belum puas, perjalanan saya di sini masih jauh, masih panjang,” kata Kayame.

Penampilannya sejak bergabung dengan Arema awal tahun ini memang sudah mencuri perhatian. Dia selalu menebar ancaman saat berada di depan gawang lawan.

Permainan ini yang tidak didapatkan di klub lamanya, Persebaya Surabaya. Kayame lebih banyak mengisi bangku cadangan. ”Sebenarnya sama saja di sini maupun di sana (Persebaya),” kata dia.

Hanya saja, Kayame melanjutkan, bersama Arema bisa lebih bebas. Dia selalu menunjukkan kerja keras dan menikmati setiap pertandingan.

”Saya harus bermain enjoy, tidak ada beban, yang penting main yang terbaik,” kata pemain yang pernah membela Persipura Jayapura itu.

Namun, tentu saja saat ini bukan waktunya berpuas diri. Sebab, pertandingan yang sesungguhnya sudah ada di depan mata. Performanya bakal diuji pada Liga 1 2019 yang akan bergulir 15 Mei mendatang.

Ricky Kayame seperti menemukan kemampuan terbaiknya saat bersama Arema FC. Namanya makin melambung saat dia menjadi salah satu top skor di Piala Presiden 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News