Jadwal Semifinal Malaysia Open 2019, Mulai Pukul Sebelas

Jadwal Semifinal Malaysia Open 2019, Mulai Pukul Sebelas
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie lolos ke semfinal Malaysia Open 2019 usai menaklukkan Viktor Axelsen (bawah). Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Tiongkok menguasai tempat di semifinal Malaysia Open 2019 (Super 750) yang akan digelar di Axiata Arena Kuala Lumpur mulai pukul 12.00 waktu setempat, atau 11.00 WIB.

Negeri Panda itu mengirim sembilan wakilnya masuk 4 Besar. Dua di antaranya; Lin Dan dan Shi Yuqi harus saling mengalahkan demi selembar tiket final.

(Baca Juga: Inilah 20 Semifinalis Malaysia Open 2019)

Selain Tiongkok, Jepang juga sudah memastikan satu tempat di final besok, lantaran dua wakilnya; Akane Yamaguchi dan Nozomi Okuhara harus bentrok di semifinal.

Sementara Indonesia punya dua wakil yakni tunggal putra Jonatan 'Jojo' Christie dan ganda putra Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto.

(Buka dong: Rahasia Kemenangan Fajar / Rian dari Minions di 8 Besar Malaysia Open 2019)

Baca Juga:

Jojo akan berhadapan dengan Chen Long (Tiongkok), sementara Fajar / Rian duel dengan ganda Jepang Takeshi Kamura / Keigo Sonoda.

Rangkaian semifinal Malaysia Open hari ini akan dibuka dengan duel antara tunggal putri peringkat satu dunia Tai Tzu Ying (Taiwan) melawan ranking dua dunia Chen Yufei (Taiwan).

Rangkaian semifinal Malaysia Open hari ini akan dibuka dengan duel antara tunggal putri peringkat satu dunia Tai Tzu Ying melawan ranking dua dunia Chen Yufei.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News