Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini
Gojek Liga 1 2018. Foto Ilustrasi: Liga-Indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-16 akan digelar pada Selasa (17/7) akan digelar malam nanti. Dari tiga laga yang seharusnya diputar, hanya dua laga yang pasti untuk dijalankan.

Ya, sesuai putusan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) operator kompetisi Liga 1 2018, ada satu laga yang harus digelar pada hari ini terpaksa dimundurkan sehari, pada Rabu (18/7) sore.

"Laga ini dimundurkan karena ada masalah teknis. Sriwijaya FC tak mendapatkan tiket penerbangan untuk seluruh elemen tim untuk ke Tenggarong, Kaltim," kata Tigor Shalom Boboy, COO PT LIB.

Meski hanya dua laga yang tersaji, tapi dipastikan pertandingan ini akan cukup menarik dan mengundang penonton untuk hadir. Laga pertama mempertemukan tim Madura United yang sedang menunjukkan grafik naik melawan Perseru Serui di Gelora Ratu Pamelingan, Pemekasan.

Laga kedua, akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Bali United. Pertandingan kedua ini tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Karena digelar pada jam yang sama, ada dua stasiun televisi yang siap untuk menayangkan dua pertandingan ini. (dkk/jpnn)

Laga Liga 1 2018 Selasa 17 Juli 2018

Madura United vs Perseru, (Live O'Channel, 18.30 WIB)
Persija vs Bali United (Live Indosiar, 18.30 WIB)

 


Laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-16 akan digelar pada Selasa (17/7) akan digelar malam nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News