Piala Indonesia 2019

Jadwal Ulang Laga Persebaya vs Madura United Masih Belum Jelas

Jadwal Ulang Laga Persebaya vs Madura United Masih Belum Jelas
Laga Persebaya Surabaya melawan Madura United. Foto: Persebaya

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal laga tunda babak delapan besar Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya dan Madura United belum jelas.

Pasalnya, sampai hari ini PSSI masih menantikan laporan perizinan kepolisian dari pihak Persebaya Surabaya.

Laga ini awalnya dijadwalkan digelar pada 25 dan 30 April. Namun, karena tak dapat izin keamanan dari kepolisian pertandingan harus ditunda.

PIC Piala Indonesia dari PSSI, Dessy Afrianto, ingin memastikan izin keamanan dari Persebaya terlebih dulu. Sebab, untuk Madura United izinnya sudah aman.

"Sebenarnya kami tinggal menunggu dari Persebaya bagaimana izin keamanan di sana. Sebagaimana yang disampaikan Persebaya baru bisa menggelar setelah masa penghitungan suara berakhir," katanya di kantor PSSI, Kamis (2/5).

Jadwal pengumuman resmi dari KPU sendiri adalah pada 22 Mei. Artinya, laga kemungkinan baru bisa dihelat paling cepat setelah lebaran.

"Kalau Madura United sudah tidak ada masalah, mereka siap. Jadi tinggal menunggu dari Persebaya. Kami inginnya pertandingan digelar tidak terlalu lama jaraknya. Kalau bisanya habis lebaran, dua pertandingan itu harus dua-duanya digelar setelah lebaran atau sebelum kompetisi misalnya harus sama," tuturnya. (dkk/jpnn)


Jadwal laga tunda babak delapan besar Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya dan Madura United belum jelas.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News