Jaga Adik di RSU, Onderdil Motor Raib

Jaga Adik di RSU, Onderdil Motor Raib
Jaga Adik di RSU, Onderdil Motor Raib
LUWUK - Kesigapan petugas parkir di RSU Luwuk patut diragukan. Mereka tidak mampu menjalankan tanggung jawab dalam memberi rasa nyaman terhadap pemilik kendaraan yang parkir di areal itu. Buktinya, masih ada saja warga yang kehilangan onderil kendaraan roda dua, pada saat parkir pada areal RSU Luwuk.

Salah satunya dialami pria berinisial SR. Warga yang kesehariannya sebagai petani di Desa Bina Karya Kecamatan Toili ini, harus kehilangan sejumlah onderdil sepeda motornya yang diparkirnya disamping ruangan instalasi gawat daruta, ketika menjaga adiknya yang dirawat pada RSU Luwuk.

Kasus ini terungkap setelah pria berumur 40 tahun tersebut mengadu pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Banggai.

Berdasarkan laporan polisi yang masuk menyebutkan, ketika itu SR hendak mencari keperluan untuk adiknya yang sedang terbaring di RSU Luwuk. Namun setelah sampai di tempat parkiran ban serta veleg kendaraannya telah raib. Untung saja pelaku yang belum diketahuinya itu, tak mencuri sekaligus motornya.

LUWUK - Kesigapan petugas parkir di RSU Luwuk patut diragukan. Mereka tidak mampu menjalankan tanggung jawab dalam memberi rasa nyaman terhadap pemilik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News