Jaga Kepuasan, Auto2000 Tetap Buka Saat Libur Nasional

Jaga Kepuasan, Auto2000 Tetap Buka Saat Libur Nasional
Bengkel Auto2000. (Foto: Auto2000/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Auto2000 tetap menyediakan layanan pada hari libur nasional. Pada Agustus ini, Auto2000 memastikan tetap buka pada saat libur hari Kemerdekaan dan Iduladha 1439 H.

Senior Division Head Auto2000 Ricky Martawijaya mengatakan, Auto2000 sangat mengerti kesibukan para pemilik mobil Toyota. Terlebih ada keterbatasan ruang gerak untuk melakukan servis berkala atau perbaikan mobil Toyota di bengkel resmi dengan adanya beberapa hari libur nasional dan aturan ganjil-genap di Jakarta.

"Untuk itu, Auto2000 memutuskan untuk tetap membuka bengkel resmi di seluruh cabang di Indonesia pada tanggal 17 dan 22 Agustus 2018 nanti,” papar Ricky dalam keterangan resmi, Senin (13/8).

Dengan dibukanya seluruh bengkel resmi Auto2000, maka semua kebutuhan pelanggan untuk bisa melakukan servis berkala dan perbaikan mobil Toyota, baik general repair ataupun perbaikan bodi mobil, tetap dapat dilayani dengan baik.

Sehingga konsumen tetap dapat mengatur jadwal kegiatan pada hari kerja dan meluangkan waktu untuk berkunjung ke bengkel resmi Auto2000 saat hari libur nasional tersebut.

Tak hanya itu, dalam aplikasi Auto200 Mobile konsumen juga dapat memanfaatkan layanan THS-Auto2000 Home Service yang menyediakan servis berkala dan perbaikan ringan kurang dari dua jam di tempat pemilik mobil misalnya di rumah atau kantor.

"Solusi yang dilakukan Auto2000 terkait hari libur nasional dan aturan ganjil genap tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Auto2000 untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Toyota," pungkas Ricky. (mg9/jpnn)


Meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Auto2000 dengan seluruh jaringannya di Indonesia tetap menyediakan layanan pada hari libur nasional.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News