Sabtu, 24 Juni 2017 – 05:12 WIB

Jaino Matoz hanya Boyong 18 Pemain Hadapi PSMS Medan

Jumat, 21 April 2017 – 22:16 WIB
Jaino Matoz hanya Boyong 18 Pemain Hadapi PSMS Medan - JPNN.COM

Para pemain 757 Kepri Jaya FC saat bertolak ke Medan, Sumatera Utara, Jumat (21/4). Foto: batampos/jpg

SHARES

jpnn.com, BATAM - Tim kebanggaan Kepulauan Riau, 757 Kepri Jaya FC akan menghadapi PSMS Medan dalam laga perdananya di Liga 2 Indonesia pada Minggu (23/4) sore.

Pelatih 757 Kepri Jaya FC Jaino Matos hanya membawa 18 pemain dari 27 pemain saat bertolak ke Medan, Sumut, Jumat (21/4).

Di antara 18 pemain tersebut ada Gerald Pangkali. Mantan kapten Persipura Jayapura ini menjadi pemain kunci di lini tengah.

Dengan segala kemampuannya, Gerald diharapkan mampu membuyarkan permainan lini tengah PSMS Medan.

Meskipun belum seminggu berlatih bersama rekan-rekannya, namun adaptasi permainan Gerald sudah bagus dan kondisi Gerald juga terlihat bugar.

Sedangkan nama Dimas dan Farel yang merupakan pemain asli Batam tidak tercantum dalam daftar 18 pemain yang diboyong Jaino ke Medan kali ini.

"18 pemain yang saya bawa ini sudah saya pikirkan matang-matang dan merekalah yang menurut saya pas dan cocok sesuai strategi kita untuk bertarung melawan PSMS Medan," ujar Jaino kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Jumat (21/4).

Pelatih berpaspor Brasil ini mengaku sudah tidak sabar lagi untuk menghadapi skuat berjuluk Ayam Kinantan ini di kandangnya, Stadion Teladan Medan, Minggu (23/4) mendatang.

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini