Jakarta Effect, Wong Palembang Inginkan Pemimpin Baru

Jakarta Effect, Wong Palembang Inginkan Pemimpin Baru
Ir Kiagus H Abdul Rozak. Foto: sumeks/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Ir Kiagus H Abdul Rozak terus mensosialisasikan diri setelah dideklarasikan Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai calon Wali Kota Palembang di Pilkada 2018

Tak hanya melalui tatap muka, Kiagus juga memanfaatkan media sosial facebook, instagram dan lainnya untuk sosialisasi.

“Alhamdulillah, setelah Januari diusung Partai NasDem sejauh ini respons masyarakat sangat baik, terbukti dalam beberapa kali pertemuan yang kami lakukan di sejumlah wilayah Palembang disambut antusias warga,” sebut Rozak kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), kemarin.

Hasil pertemuan yang dikemas dalam ragam kegiatan aksi sosial, keagaman serta kegiatan olahraga ini sebagian besar warga di level bawah menginginkan adanya pergantian tampuk kepemimpinan dari yang sekarang ini.

“Dari aspirasi warga ini sebagian besar menginginkan adanya perubahan tampuk kepemimpinan di Kota Palembang, terlebih berkaca dengan hasil Pilkada Jakarta.”

Untuk sementara dari hasil hitung cepat terbukti muncul pemimpin yang benar-benar baru yang sesuai harapan masyarakat.

“Semoga Jakarta Effect ini bisa menular juga di Pilkada Palembang mendatang,” sebut calon walikota berlatar pengusaha sekaligus akademisi ini lugas.

Rozak mengaku, dengan kekuatan sebanyak lima kursi di DPRD Kota Palembang, Partai Nasdem juga masih membutuhkan sekurang-kurangnya tiga kursi lain untuk mengusung sendiri bakal calon Wali Kota.

Ir Kiagus H Abdul Rozak terus mensosialisasikan diri setelah dideklarasikan Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai calon Wali Kota Palembang di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News