Jaksel Hujan Deras, Adik Wakapolres Depok Tewas Tertimpa Pohon

Jaksel Hujan Deras, Adik Wakapolres Depok Tewas Tertimpa Pohon
Pohon tumbang di Jalan Lenteng Agung di dekat Universitas Indonesia, Depok, Selasa (2/5) yang menimpa sebuah mobil Honda Jazz. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Hujan deras disertai angin yang mengguyur wilayah selatan Jakarta pada Selasa (2/5) mengakibatkan korban jiwa. Ada pohon tumbang di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan yang menewaskan  Muhammad Rizky (23).

Korban merupakan adik Wakapolresta Depok AKBP Faisal. Sebelum tewas tertimpa pohon, Rizky sempat menemui kakaknya.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, Rizky berada di dalam mobil Honda Jazz warna merah berpelat nomor D 1618 AAU. Rizky berada di dalam mobil itu bersama temannya yang bernama Husein dan Bripda Dani Tugas.

Rizky dengan mobil itu bertiga dari Kalibata di Jakarta Selatan menuju Depok. Saat melintasi Jalan Lenteng Agung yang sudah dekat UI Depok, tiba-tiba ada pohon tumbang. “Di tengah jalan menuju Depok sekitar UI, terjadi kecelakaan," kata Firdaus.

Saat itu posisi Rizky ada di samping sopir. Di sampingnya adalah Bripda Dani yang mengendarai mobil. Sementara Husein duduk di kursi belakang.

Firdaus menambahkan, sedianya Rizky hendak menemui kakaknya untuk meminta restu. Rencananya, Rizky akan masuk ke Akademi Imigrasi.

"Dia (Rizky) meminta ijin dan dukungan ke Pak Waka (Faisal, red) karena ingin sekolah di Akademi Imigrasi. Makanya mau sowan dan minta restu tadi siang," tutur Firdaus.

Kini, jazad Rizky berada di Rumah Sakit Zahirah, Jagakarsa. "Pak Wakapolres sekarang masih di rumah duka, bersama anggota keluarga yang lain," tutur Firdaus.(mg4/jpnn)


Hujan deras disertai angin yang mengguyur wilayah selatan Jakarta pada Selasa (2/5) mengakibatkan korban jiwa. Ada pohon tumbang di kawasan Lenteng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News