Jalan Kaki, Dahlan Jadi Pusat Perhatian Demonstran

Jalan Kaki, Dahlan Jadi Pusat Perhatian Demonstran
Dahlan Iskan di tengah-tengah demonstran. Foto: JPPhoto
JAKARTA–Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berjalan kaki dari kantornya di Jalan Medan Merdeka Selatan menuju kantor Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta, kemarin (1/5). Di sana Dahlan mengikuti rapat koordinasi bersama menteri-menteri bidang ekonomi.

Dia memang memilih berjalan kaki karena jalan raya di depan kantor Dahlan macet total oleh ribuan orang yang berunjuk rasa pada hari buruh internasional alias May Day. Mereka longmarchdari arah Patung Kuda Indosat menuju Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Barat.

Jarak antara kantor Kementerian BUMN dengan Kementerian ESDM memang tidak begitu jauh. Tapi lumayan menguras tenaga jika harus berjalan kaki. Apalagi ketika matahari Jakarta sedang terik-teriknya.

Dengan mengenakan stelan kemeja putih, celana hitam dipadu dengan sepatu kets, Dahlan berjalan kaki. Ia tampak tak keberatan, karena jalan kaki adalah aktivitasnya tiap subuh di lapangan Monas.

JAKARTA–Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berjalan kaki dari kantornya di Jalan Medan Merdeka Selatan menuju kantor Kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News