James Bond Dilarang Istri Melakukan Adegan Berbahaya

James Bond Dilarang Istri Melakukan Adegan Berbahaya
Daniel Craig dan Rachel Weiz. Foto: The Indian Express

jpnn.com - Setelah sempat menolak, Daniel Craig akhirnya memastikan akan tetap memerankan James Bond di film ke-25 franchise tersebut. Akan tetapi, dia tidak akan melakukan adegan berbahaya sebanyak dulu.

Craig mengaku tidak ingin membuat sang istri, Rachel Weisz khawatir, setelah badannya 'remuk' akibat berbagai cedera yang dialami selama memerankan agen 007 tersebut.

Pasutri tersebut telah membuat kesepakatan saat Craig menandatangani kontrak untuk kembali memainkan agen 007 di film berikutnya.

Sebelumnya, aktor berusia 49 tahun ini bersikeras melakukan hampir semua adegan sendiri. Tubuhnya pun menjadi korban.

"Aku mematahkan lututku dan menjalani operasi, bahu kananku sudah direkonstruksi, lututku yang lain dioperasi dan ibu jariku terluka," katanya.

Seorang sumber dekat menga­takan bahwa Weisz tidak bisa tidur karena meng­khawatirkan nasib suaminya. Artis The Constant Gardener ini tidak tahan melihat Craig menghadapi film selanjutnya.

"Ini adalah pertengkaran besar. Rachel tidak ingin Craig menderita lagi. Sebab, tidak ada sakit yang bisa hilang sep­enuhnya," ujar sumber.

"Mereka telah mencapai kes­epakatan tentang seberapa kuat dia boleh memaksakan dirinya sendiri. Ini adalah prasyarat."

Setelah sempat menolak, Daniel Craig akhirnya memastikan akan tetap memerankan James Bond di film ke-25 franchise tersebut. Akan tetapi, dia tidak

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News