Jangan Kaget! Wanita tak Berbusana ke Bandara Itu...

Jangan Kaget! Wanita tak Berbusana ke Bandara Itu...
Pengendara mobil mengabadikan Rus alias Dona yang mengendarai sepeda motor tanpa busana di Jalan Ahmad Yani II, Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (15/1). Foto: NETIZEN FOR RAKYAT KALBAR

jpnn.com - jpnn.com - Rus alias Dona, 27, sempat membuat heboh masyarakat yang melintas di sekitar Bandara Internasional Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (15/1) siang.

Saat itu, tanpa mengenakan busana sehelai benang pun, dia dengan santainya mengendarai sepeda motor memasuki area bandara.

Nah, hingga saat ini dia masih dirawat di Rumah Sakit Jiwa Daerah Sungai Bangkong Pontianak.

Wanita asal Sukabumi, Jawa Barat itu dipastikan akan dijemput oleh keluarganya, Jumat besok.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan keluarga Dona di Sukabumi. Rencananya orangtuanya akan datang pada Jumat ini difasilitasi Pemeritah Jawa Barat,” kata Oskar Ibrahim, Kasi Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Pontianak, Rabu (18/1) sore.

Saat ini, kata Oskar, pihaknya bersama dokter Rumah Sakit Jiwa Sungai Bangkong masih melakukan observasi kondisi kejiwaan Dona. Berdasarkan hasil dari observasi dua hari ini, kejiwaan Dona berangsur stabil.

Terpisah, Kapolresta Pontianak Kombes Pol Iwan Imam Susilo mengatakan, kepolisian masih berupaya mengungkap motif dari aksi tak lazim yang dilakukan Dona tersebut.

Segala upaya seperti pemeriksaan intensif sudah dilakukan. Meski keterangan Dona lebih banyak di luar logika. Begitu juga pemeriksaan urin yang hasilnya negatif mengandung zat narkoba.

Rus alias Dona, 27, sempat membuat heboh masyarakat yang melintas di sekitar Bandara Internasional Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (15/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News