Liga Champions

Jangankan Gol, Tak Satu pun Tembakan Liverpool Kena Sasaran

Jangankan Gol, Tak Satu pun Tembakan Liverpool Kena Sasaran
Bintang Liverpool Mohamed Salah mendapat pengawalan ketat pemain Napoli. Foto: AFP

jpnn.com, NAPLES - Juru taktik Liverpool Jurgen Klopp mengaku timnya pantas kalah saat bertandang ke markas Napoli di San Paolo, Naples, dalam matchday kedua Grup C Liga Champions, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Turun dengan kekuatan penuh termasuk memasang trisula maut Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane, Liverpool keok gara-gara gol tunggal Lorenzo Insigne pada menit ke-90.

"Kami tidak cukup baik dan jika Anda bermain tidak cukup baik, Anda akan kalah dan itu terjadi pada kami malam ini," kata Klopp seperti dikutip AFP.

"Napoli membuat pertandingan yang sangat bagus, kami tidak, dan itulah mengapa mereka layak mendapatkan tiga poin," imbuh pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Statistik UEFA mencatat, Liverpool tak punya tembakan tepat sasaran dari empat kali percobaan. Sementara Napoli melakukan 16 kali percobaan, empat di antaranya on target.

Opta melansir, ini adalah pertama kalinya Liverpool gagal mengoleksi satu pun shots on goal dalam pertandingan Liga Champions sejak Februari 2006 (kalah 0-1 dari Benfica).

"Jelas tidak ada upaya pada target. Saya tidak ingat kapan terakhir kali itu terjadi pada tim ini. Saya benar-benar harus memberikan kredit kepada Napoli," tutur Klopp. (adk/jpnn)


Pertama sejak Februari 2006, Liverpool gagal mengoleksi satu pun tembakan mengarah ke gawang dalam pertandingan di Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News