Jarang Dimainkan, Zulham Resmi Tinggalkan Mitra Kukar

Jarang Dimainkan, Zulham Resmi Tinggalkan Mitra Kukar
Zulham Zamrum. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Zulham Zamrun tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya ketika timnya, Mitra Kukar takluk 1-3 dari Sriwijaya FC, Rabu (7/6) pekan lalu.

Wajahnya sampai memerah saking kesalnya tak kunjung dimainkan saat itu.

Tak pelak, saat memasuki ruang ganti, dia berucap tidak akan menjadi bagian dari Mitra Kukar pada pertandingan selanjutnya menjamu Persegres Gresik United, Kamis (15/6).

Ucapan saudara kembar Zulvin Zamrun itu, rupanya tidak main-main.

Pemain yang menjadi bagian dari Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu resmi meninggalkan Mitra Kukar, Senin (12/6) kemarin.

Minimnya menit bermain karena terbatas regulasi, membuatnya tersisih dan memilih mundur. Saat ini, eks Persib Bandung itu sudah berada di kampung halaman, Ternate.

“Benar, Zulham sudah berpamitan dengan manajemen. Dia merasa kurang puas karena jarang mendapatkan waktu bermain. Kami tidak bisa menahan keinginannya karena tekadnya sudah bulat untuk mundur dari tim,” jelas Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Senin.

Suwanto menyayangkan sikap dari Zulham. Sebab, sebagai pemain profesional, dia seharusnya menunggu sampai putaran pertama berakhir. Kendati demikian, manajemen tidak akan mempersulit administrasi pemain 29 tahun tersebut.

Zulham Zamrun tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya ketika timnya, Mitra Kukar takluk 1-3 dari Sriwijaya FC, Rabu (7/6) pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News