Jatuh dari Motor saat Beraksi, Penjambret Diamuk Massa

Jatuh dari Motor saat Beraksi, Penjambret Diamuk Massa
Ilustrasi jambret

jpnn.com, BATAM - Seorang pelaku penjamretan tas di jalan raya Sagulung, Batam, Kepri, diamuk massa sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (24/3) lalu.

Pelaku bernama Feri Handoko menjadi bulan-bulanan warga setelah terjatuh usai menjambret Nur Santi, 52, yang melintas dengan sepeda motor saat itu.

Penjambretan itu menjadi perhatian warga kala Nur Santi berteriak saat tas yang dia letakan di motornya ditarik Heru Handoko yang tiba-tiba memepetnya.

Lokasi penjambretan itu tepat di depan mako Satuan Polisi Pamong Praja. Beberapa anggota Satpol PP dan warga yang mendengar teriakan Nur langsung mengejar Feri yang berusaha kabur.

Apes, sepeda motornya terjatuh dalam pengejaran itu. Feri pun diamuk massa.

"Sudah mau dibakar orang tadi, tapi untung Sat Pol PP juga kuat dan polisi juga cepat datang," kata Jamris, seorang warga di lokasi kejadian, kepada Batam Pos, kemarin.

Feri kemudian digelandang ke kantor polisi. Kanit Reskrim Polsek Batuaji Iptu Rasmen Simamora membenarkan penangkapan terduga pelaku jambret itu.

"Sudah kami amankan, cuma korbannya belum melapor. Ini percobaan jambret," ujar Rasmen. (eja)


Seorang pelaku penjamretan tas di jalan raya Sagulung, Batam, Kepri, diamuk massa sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (24/3) lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News