Jauuh! Jago PDIP Masih Unggul di Rekapitulasi Suara KPU

Jauuh! Jago PDIP Masih Unggul di Rekapitulasi Suara KPU
KIRAB BUDAYA: Susasana Kirab Budaya Kirab Budaya Cimahi Baru Untuk Perubahan dalam rangka kampanye pasangan Ajay M Priatna-Ngatiyana pada Pilkada Kota Cimahi, Minggu (30/1). Foto: RMOL

jpnn.com - jpnn.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih melakukan rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Kota Cimahi 2017. Namun, sejauh ini perolehan suara terbanyak masih dipegang oleh pasangan Ajay Muhammad Priatna-Ngatiyana.

Data hasil perolehan suara sementara berdasarkan entry data Model C1 menunjukkan perolehan suara pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan itu unggul jauh dari rival-rival mereka.

Data yang diperoleh dari KPU Jawa Barat, pasangan calon nomor urut 1 Atty Suharti-Achmad Zulkarnain mengumpulkan 29.23% atau 65.688 suara.

Paslon nomor urut dua, Asep Hadad-Irma Indriani 30,29% atau 68,078 suara dan paslon Ajay-Ngatiyana memperoleh 40,49% atau 90,999 suara.

Data resmi dari KPU Jawa Barat ini diperoleh berdasarkan hasil penghitugnan di 839 dari 980 TPS dalam Pilkada 2017 Kota Cimah. (ca/pojokbandung)


Berita Selanjutnya:
Jokowi: Kita Patut Bersyukur

 Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih melakukan rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Kota Cimahi 2017. Namun, sejauh ini perolehan suara terbanyak


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News