Jawaban Saya Masih Sama, Ya Hilda yang Sudah Berbohong

Jawaban Saya Masih Sama, Ya Hilda yang Sudah Berbohong
Hilda Vitria, Billy Syahputra dan Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/Hotmanparis

jpnn.com, JAKARTA - Mbah Mijan kembali buka suara terkait masalah Kriss Hatta dengan Hilda Vitria. Di mana kekasih Billy Syahputra itu sampai saat ini tak mengakui sudah menikah.

"Kalau ditanya siapa yang bohong? Jawaban saya masih sama dan nggak berubah, ya Hilda yang sudah berbohong," ujar Mbah Mijan.

Penilaian Mbah Mijan juga masih sama terkait Billy yang sudah terkena pelet tempe oleh Hilda.

Pelet itu yang sampai saat ini membuat Billy klepek-klepek kepada Hilda dan terus membelanya mati-matian.

"Sesuai yang saya bilang waktu itu Billy terkena pelet tempe, apa itu pelet tempe? Itu cuma orang jawa yang tahu," tutur dia.

Menurut Mbah Mijan permasalahan antara Hilda dan Kriss sebenarnya sangat sederhana. Hanya saja, Hilda terlihat tengah menikmati dirinya sedang menjadi pembicaraan banyak orang, sehingga bisa membuatnya tenar.

"Masalah ini kan sebenarnya simpel banget, sudah saja tinggal diakui dan Hilda tinggal bilang nggak mau kembali pada Kriss dan lebih pilih Billy, selesai kan. Tapi ini malah berlarut-larut sampai hampir setahun," papar Mbah Mijan.(chi/jpnn)


Masalah ini kan sebenarnya simpel banget, sudah saja tinggal diakui dan Hilda tinggal bilang nggak mau kembali pada Kriss dan lebih pilih Billy, selesai kan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News