JBL Hadirkan Sensasi Headphone Nirkabel untuk Sport

JBL Hadirkan Sensasi Headphone Nirkabel untuk Sport
Foto: Fandi Permana/JPNN.Com

jpnn.com - SERPONG - Harman International Industries yang menaungi produk audio system ternama dengan merek JBL meluncurkan rangkaian headphone untuk kebutuhan gaya hidup dan berolahraga.

JBL menghadirkan berbagai pilihan headphone yang bisa menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup dan saat berolahraga. Dalam launching di sebuah pusat perbelanjaan di BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (15/11), JBL memperkenalkan produk terbarunya untuk dipasarkan pada 2017.

Chang Seng Hock selaku brand activation director Harman International mengatakan, produk nirkabel itu akan membuat penggunanya leluasa. “Kini konsumen bisa merasakan sensasi headphone yang didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman konsumen saat mendengarkan audio sehari-hari," ujarnya.

Dalam launching itu juga diperkenalkan JBL Reflect Series yang memang dirancang khusus untuk olahraga. Karenanya, produk itu memiliki teknologi antikeringat dan nyaman digunakan saat berolahraga.

Terdapat tiga pilihan JBL Reflect Series. Yang pertama adalah  NEW JBL Reflect Contour yang diperuntukkan bagi atlet olahraga outdoor.

Yang kedua adalah JBL Reflect Response yang menawarkan headphone ringan yang didesain neckband yang ergonomis. Terakhir ada JBL Reflect Aware, sebuah headphone yang menawarkan active noise-cancelling atau teknologi yang memudahkan penggunanya untuk menyesuaikan penyetelan volume sesuai keadaan sekitar.

Bagi pengguna produk Apple, headphone itu juga sangat cocok. Sebab, ada konektor lightning untuk gawai produk Apple. (mg5/JPNN)

SERPONG - Harman International Industries yang menaungi produk audio system ternama dengan merek JBL meluncurkan rangkaian headphone untuk kebutuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News