Jeffrey Mengaku Senang Bantu Angie

Jeffrey Mengaku Senang Bantu Angie
Jeffrey Mengaku Senang Bantu Angie
JAKARTA- Wartawan KBR Antara, Jeffrey Manuel Rawis, Senin (7/5) menjalani pemeriksaan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi di Kemenpora dan Kemendiknas dengan tersangka Angelina Sondakh.

Usai menjalani pemeriksaan, Jeffrey mengaku hanya ditanya seputar kedekatannya dengan Angie, sapaan Angelina Sondakh. "Seputar kenal Angie atau tidak. Kedua,  apakah pernah berhubungan kerja. Saya kan liputannya di DPR jadi bisa," kata Jeffrey Manuel Rawis yang diperiksa KPK sekitar 4,5 jam.

Ditanya sejauh mana keterlibatannya dengan Angie dalam proyek Kemendiknas, Jeffrey mengaku tidak memiliki hubungan dengan proyek itu. Namun Jeffrey tidak membantah bahwa ia ditanya penyidik apakah mengenal Yulianis dan Mindo Rosalina.

"Itu pertanyaan nomor sembilan. Saya jawab tidak pernah kenal," ujar Jeffry sembari menyebut yang dia kenal hanya Angelina Sondakh. "Tadi saya ditanya apakah pernah membawa bungkusan, ya nggak pernah lah," ujarnya menjelaskan.

JAKARTA- Wartawan KBR Antara, Jeffrey Manuel Rawis, Senin (7/5) menjalani pemeriksaan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia diperiksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News