Jefri Nichol Rasakan Sensasi yang Bikin Penasaran

Jefri Nichol Rasakan Sensasi yang Bikin Penasaran
Jefri Nichol. Foto: Isaak Ramadhan/JawaPos

jpnn.com - Di luar akting, Jefri Nichol, 19, memiliki hobi memotret. Yang dia pakai adalah kamera film. Hobi itu dia tekuni sekitar setahun belakangan.

Dibanding kamera digital, Nichol mendapatkan sensasi yang lebih bikin penasaran. ”Ada vibe zaman dulu, menarik,” ujarnya saat media visit film Dear Nathan: Hello Salma ke Graha Pena Jakarta.

Awalnya Nichol belajar menggunakan kamera digital terlebih dulu. Tapi, begitu menemukan kamera film, aktor yang juga berperan dalam film Pertaruhan itu jatuh hati.

Nichol menguraikan, ketika dirinya menggunakan kamera film, komposisi tak harus simetris. ”Berantakan malah makin artistik,” ucapnya. Selain itu, dia tak perlu mengedit warnanya. Dibiarkan apa adanya.

Sejak keranjingan kamera film, ke mana-mana Nichol sering membawanya. ”Sama bawa satu atau dua rol film,” katanya.

Yang tak kalah seru adalah saat mencuci rol film. Sensasi saat menunggu hasil fotonya jadi. ”Deg-degan, jelek nggak ya. Ternyata bagus, wah seneng,” ungkapnya. (nor/c9/oni)


Di luar akting, Jefri Nichol, 19, memiliki hobi memotret. Yang dia pakai adalah kamera film. Hobi itu dia tekuni sekitar setahun belakangan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News