Jelang Debat, Jokowi - Ma'ruf akan Gelar Simulasi

Jelang Debat, Jokowi - Ma'ruf akan Gelar Simulasi
DEBAT PERDANA: Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin pada debat perdana kontestan Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Joko Widodo - Ma'ruf Amin, dan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, akan kembali adu kemampuan dalam debat kelima Pilpres 2019, Sabtu (13/4) di The Sultan Hotel, Jakarta.

Mereka akan berdebat soal ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, Arsul Sani menyatakan, persiapan jagoannya menghadapi debat itu sama seperti sebelumnya.

BACA JUGA: Kampanye Akbar di Solo Bentuk Penghormatan dari Jokowi

"Tidak ada yang berbeda soal persiapan," tegas Arsul di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (9/4).

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menjelaskan, Jokowi saat tidak kampanye maupun mengikuti acara kenegaraan selalu berdiskusi dengan tim. Paling tidak satu minggu sekali berkomunikasi dengan Ma'ruf Amin. "Pola ini sampai sekarang masih dipertahankan juga," ujarnya.

BACA JUGA: Ketum ABM: Masyarakat Inginkan Jokowi - KH Ma'ruf Amin Pimpin Indonesia

Hanya saja, lanjut Arsul, dalam satu dua hari ke depan akan dilakukan simulasi untuk debat kelima tersebut. Arsul mengakui soal pembagian porsi antara Jokowi dan Kiai Ma'ruf di debat masih belum final. "Mungki hari Jumat kami memfinalkannya," tegasnya. (boy/jpnn)


Pasangan calon presiden dan wakil presiden akan berdebat soal ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News