Jelang Hadapi Barito Putera, Borneo FC Berambisi Jaga Tren Positif

Jelang Hadapi Barito Putera, Borneo FC Berambisi Jaga Tren Positif
Terens Puhiri dkk kembali bersiap mencuri poin di markas Barito Putera pada Kamis (31/10). Foto: ARIB BILLAH/KP

Borneo FC memiliki modal bagus saat melakoni laga tandang ke markas Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (31/10).

Tim berjuluk Pesut Etam memang baru saja dapat poin saat bertandang ke markas PSIS, SAbtu (26/10) lalu. Laga yang berlangsung di Stadion Madya Magelang itu berakhir imbang 2-2.

Dalam lawatan kali ini, Borneo FC berupaya tak ingin kehilangan poin. Namun, bukan berarti puas jika membawa hasil seri dari markas Barito Putera.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, timnya dalam kondisi siap tempur. Bila tak ada aral, Lerby Eliandry dkk boyongan ke Banjarmasin hari ini.

"Alhamdulillah, semua dalam kondisi baik. Mental tim juga sangat bagus karena baru saja dapat poin dari PSIS," kata Amir, sapaannya.

Menghadapi Barito Putera, kata Amir, timnya tetap mencari celah memburu kemenangan. Sebab, tambahan tiga poin menjadi modal menggeser posisi Madura United di posisi kedua klasemen Liga 1.

"Kami dari staf pelatih selalu berupaya memberi target kemenangan untuk pemain. Lawan Barito Putera jelas tidak mudah tetapi kami berusaha maksimal," imbuhnya.

Sama seperti saat bersua PSIS, Amir yakin tuan rumah bakal memberi ancaman serius. Sedikit saja lengah, bukan tak mungkin Pesut Etam tergelincir.

Borneo FC memiliki modal bagus saat melakoni laga tandang ke markas Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (31/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News