Jelang Jamu Perseru, Mitra Kukar Lakukan Persiapan di Tenggarong

Jelang Jamu Perseru, Mitra Kukar Lakukan Persiapan di Tenggarong
Skuat Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Selepas melakoni laga away ke Serui, skuat Mitra Kukar tak lantas diliburkan. Saepulloh Maulana dkk langsung melakukan persiapan di Tenggarong jelang leg kedua menjamu Perseru Serui di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Senin (4/1).

Hal itu diungkapkan langsung pelatih fisik Mitra Kukar Asep Suryadi, selepas pertandingan Minggu (27/1). Asep mengatakan, pemain dan ofisial akan bertolak dari Serui hari ini (28/1). Jika tak ada aral, anak-anak Kota Raja tiba di Tenggarong malam ini.

“Semua pemain langsung ke Tenggarong. Kalau tidak ada halangan, pemain akan menjalani latihan di Aji Imbut, Rabu (30/1) sore,” terang alumnus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung tersebut.

Selain 14 pemain yang berlaga di Serui, kemungkinan besar manajemen Naga Mekes akan memanggil Hendra Adi Bayauw dan Abdul Gamal untuk bergabung. Keduanya berhalangan tampil di Serui lantaran terkendala transportasi.

“Saya pribadi berharap ada tambahan pemain. Jadi pelatih punya banyak opsi untuk rotasi. Nanti kami bicarakan dengan manajemen,” imbuh Asep. (don2/k8)


Selepas melakoni laga away ke Serui, skuat Mitra Kukar tak lantas diliburkan. Saepulloh Maulana dkk langsung melakukan persiapan di Tenggarong jelang leg kedua menjamu Perseru Serui di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Senin (4/1).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News