Jelang Kick-Off Liga 2 2019, Mitra Kukar Siapkan Kekuatan Tim di Jakarta

Jelang Kick-Off Liga 2 2019, Mitra Kukar Siapkan Kekuatan Tim di Jakarta
Skuat Mitra Kukar siapkan kekuatan tim di Jakarta. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Sekian lama tak ada kabar, Mitra Kukar terdengar telah melakukan pemusatan latihan di Jakarta, mulai Senin (20/5).

Pemusatan latihan tersebut dilakukan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 bulan depan.

Asisten manajer Mitra Kukar Nor Alam pun membenarkan informasi tersebut. Ayah dua anak itu mengatakan, Anindito Wahyu cs akan melakoni latihan selama dua pekan di Lapangan Bea Cukai, Jakarta.

“Sudah ada instruksi dari pemilik klub untuk menggelar persiapan. Rencana awal pemain akan kumpul dua minggu, jika tidak memungkinkan akan dipangkas menjadi 10 hari,” terang Alam, Ahad (19/5).

Alam menuturkan, dipilihnya Jakarta sebagai lokasi TC lantaran dinilai lebih ekonomis dan mudah dijangkau semua pemain. “Sebenarnya kami ingin menggelar latihan di Tenggarong. Tapi melihat waktunya, kami pikir lebih baik di Jakarta. Setelah Lebaran baru di Tenggarong,” imbuh Alam.

Sementara itu, bek anyar Mitra Kukar Faris Ardiansyah mengaku senang, akhirnya tim yang dia bela mulai fokus tatap kompetisi. Meski hanya dua pekan, setidaknya chemistry antarpemain kembali tumbuh.

“Tak masalah seberapa lama TC, terpenting adalah semua pemain bisa saling memahami,” terang eks Sriwijaya FC tersebut.

Meski memutuskan memulai pemusatan latihan di Jakarta, hari ini, manajemen Mitra Kukar belum membuka identitas arsitek mereka. Bahkan rencananya selama berada di ibu kota, Abdul Gamal dkk akan ditangani pelatih fisik, Asep Suryadi.

Sekian lama tak ada kabar, Mitra Kukar terdengar telah melakukan pemusatan latihan di Jakarta, mulai Senin (20/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News