Jelang Kick-off Liga 2 2019, Pemain Mitra Kukar Iri Lihat Kesiapan Klub Lain

Jelang Kick-off Liga 2 2019, Pemain Mitra Kukar Iri Lihat Kesiapan Klub Lain
Suporter Mitra Kukar. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar menjadi salah satu tim Liga 2 2019 yang lambat bergerak musim ini. Tak hanya belum melakukan pemusatan latihan. Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, juga belum memiliki pelatih.

Melihat situasi tim, full back kiri muda Mitra Kukar, Rizky Ramadhan memilih untuk realistis menanti kabar manajemen. Dia tak menampik, sedikit iri dengan tim lain yang sudah melakukan persiapan. “Tim lain sudah siap, bahkan sudah uji coba,” terangnya.

BACA JUGA: Selain Yasonna, Ini Caleg PDIP Dapil Sumut yang Lolos ke DPR

Eky, sapaan karibnya berharap, agar kick-off Liga 2 mundur. Dengan begitu, Mitra Kukar bisa memaksimalkan persiapan. “Semoga mundur kick-off. Jadi tim bisa bersiap,” imbuhnya.

Eky menambahkan, jika kick-off mundur, setidaknya Mitra Kukar bisa menjalani pemusatan latihan di luar daerah. Dengan begitu bisa sekaligus melakoni uji tanding.

“Kalau di Kaltim tidak banyak tim yang bisa diajak uji coba. Biasanya yang banyak lawan tanding di Jawa Timur,” pungkas Eky. (don/is/k15)


Mitra Kukar menjadi salah satu tim Liga 2 2019 yang lambat bergerak musim ini. Tak hanya belum melakukan pemusatan latihan. Naga Mekes juga belum memiliki pelatih.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News