Jelang Kontra PSIS, Bagaimana Kondisi Fisik Skuad Bali United?

Jelang Kontra PSIS, Bagaimana Kondisi Fisik Skuad Bali United?
Stefano Lilipaly bersama skuad Serdadu Tridatu julukan Bali United saat latihan menyundul bola di lapangan Trisakti Legian, Bali. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Sabtu pekan depan (22/6), Bali United kembali melakoni laga kandang menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United seharusnya nanti bisa memetik kemenangan di depan pendukungnya sendiri. Tetapi, yang jadi pertanyaan sekarang, bagaimana kondisi fisik skuad asuhan Stefano Teco Cugurra?

Sudah hampir sepekan Bali United menjalani sesi latihan pasca-libur Idulfitri. Beberapa pemain juga sudah mulai terlihat dalam sesi latihan.

BACA JUGA: Dua Pemain Bali United Memperkuat Skuad Garuda Nusantara, Begini Respons Coach Teco

Misalnya Melvin Platje dan Stefano Lilipaly. Kondisi fisik kedua pemain masih terus dipantau dan ada kemungkinan absen menghadapi PSIS Semarang.

Selain itu I Made Andhika Wijaya juga masih terlihat berlatih terpisah dengan fisioterapi Bali United. Andhika masih dalam tahap penguatan pasca menjalani PRP di bagian engkel kakinya.

Saat diwawancarai Jumat kemarin, Teco mengatakan masih akan terus melihat perkembangan fisik skuadnya.

“Beberapa pemain punya kondisi yang sama. Saya lihat sampai sekarang, mereka semua konsisten dari segi fisik.

Bali United seharusnya nanti bisa memetik kemenangan di depan pendukungnya sendiri saat menghadapi PSIS Semarang. Tetapi, yang jadi pertanyaan sekarang, bagaimana kondisi fisik skuad asuhan Stefano Teco Cugurra?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News