Jelang Ladeni MU, Zidane Beri Kabar Mengejutkan soal Ronaldo

Jelang Ladeni MU, Zidane Beri Kabar Mengejutkan soal Ronaldo
Zinedine Zidane. Foto: marca

jpnn.com, SKOPJE - Real Madrid bakal mempertaruhkan gengsinya sebagai juara Liga Champions, dalam ajang UEFA Super Cup, di Philip II Arena, Skopje, Rabu (9/8) mulai pukul 01.45 WIB. Manchester United, sebagai kampiun Liga Europa bakal menjadi lawannya.

Dalam jumpa pers resmi jelang pertandingan, pelatih Madrid Zinedine Zidane membawa kabar mengejutkan. Pria plontos asal Prancis itu mengungkap kemungkinan tampilnya Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo kami bawa ke sini, berada dalam skuat, berarti dia siap untuk bermain," kata Zidane seperti dikutip lagi oleh Marca.

Sebelumnya, keberadaan Ronaldo yang ikut terbang bersama tim ke Skopje, dianggap hanya mendampingi tim. Pemain asal Portugal itu sendiri baru beberapa hari ikut latihan, setelah mendapat libur tambahan sepulangnya dia membela negara di Piala Konfederasi.

"Dia santai. Kami terkesan karena dia tampak bugar seperti hari final Liga Champions lalu. Namun kami belum memutuskan apakah dia siap dalam pertandingan secepat ini atau tidak," ujar Zidane.

Dalam latihan terakhir Madrid sekaligus penjajakan lapangan di Skopje, Ronaldo memang ikut berlatih dan terlibat dalam game kecil. Lewat tayangan yang disiarkan langsung tv klub, Ronaldo masuk dalam tim yang memakai rompi bersama pemain seperti Marcelo, Toni Kroos dan Luka Modric.

Saat disinggung soal formasi yang akan dia turunkan melawan MU, Zidane memberi gambaran Madrid masih akan mengandalkan kekuatan dan kreativitas gelandangnya.

"Apakah itu 4-4-2 atau 4-3-3, Anda bisa melihatnya nanti. Kami akan melakukan formasi yang berbeda dengan gelandang yang siap bertarung," ujarnya. (adk/jpnn)


Real Madrid bakal mempertaruhkan gengsinya sebagai juara Liga Champions, dalam ajang UEFA Super Cup, di Philip II Arena, Skopje, Rabu (9/8) mulai


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News