Kamis, 27 Juli 2017 – 10:16 WIB

Jelang Laga Pembuka, Lampung FC Matangkan Strategi

Sabtu, 22 April 2017 – 03:59 WIB
Jelang Laga Pembuka, Lampung FC Matangkan Strategi - JPNN.COM

Pemain Lampung FC (biru) berjibaku merebut bola dengan pemain SS Lampung FC (hijau), pada laga uji coba berakhir imbang dengan sekor 1-1 di Stadion Pahoman, Bandarlampung, sabtu (15/4). M. Tegar Mujahid/jpg

SHARES

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Lampung Sakti FC bakal mengawali kiprahnya di Liga 2 musim ini dengan menjamu Persika Karawang di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (23/4).

Menjelang laga kandang itu, Nova Arianto, pelatih kepala klub berjuluk Gajah Sakti ini, terus mematangkan strategi timnya lewat latihan dari Senin hingga Sabtu.

Seperti yang terlihat dalam latihan di Lapangan Margodadi, Jatiagung, Lampung Selatan, kemarin pagi (20/4). Kemudian sorenya di Stadion Sumpah Pemuda. Latihan diikuti 25 pemain.

Termasuk tiga pemain yang baru bergabung dengan Gajah Sakti. Mereka adalah kiper Tegar Prakoso yang didatangkan dari PS TNI U-21, playmaker Putra Yudi Sundawa (Persip Pekalongan), dan winger Kurnia Nanda Aldianto (PS TNI U-21).

”Menjelang laga melawan Persika, saya terus mematangkan strategi tim. Pembenahan finishing touch pemain juga masuk dalam materi latihan. Sisi defense juga kami benahi,” ujar Vava—sapaan akrab Nova Arianto.

Lantas bagaimana dengan kondisi pemain? Vava bersyukur semua pemain tidak ada yang mengalami cedera. ”Kondisi fisik seluruh pemain sangat baik. Ini artinya saya tidak akan kesulitan menurunkan pemain di laga pembuka. Saya meminta seluruh pemain terus menjaga kebugarannya,” tuturnya.

Di sisi lain, Vava mengeluhkan kondisi rumput lapangan Stadion Sumpah Pemuda di depan gawang.

”Rumput di depan gawang kurang rata. Ini bisa memperlambat aliran bola. Semoga di sisa hari menjelang laga melawan Persika masalah itu sudah beres,” harap mantan bek Persib Bandung itu.

TAGS   Lampung Fc Liga 2
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini