Jelang Laga Persebaya vs PSIM, Rendi dan Fandry Berangsur Pulih

Jelang Laga Persebaya vs PSIM, Rendi dan Fandry Berangsur Pulih
Pemain Persebaya selebrasi. Foto: Andy Satria/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Dua penggawa Persebaya, kapten Rendi Irwan dan Fandry Imbiri, yang sebelumnya didera cedera kini berangsur pulih.

Mereka sama-sama mengalami masalah pada lutut kiri sehingga harus absen kala Green Force melawat ke markas Persepam MU (10/8).

Keduanya pun dimungkinkan untuk bisa tampil pada laga Persebaya kontra PSIM Jogjakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, besok Rabu (16/8).

Dalam latihan di Lapangan Polda kemarin, keduanya pun sudah menjalani latihan seperti biasa. Rendi turut dalam sesi game meski tidak penuh. Sementara Fandry malah sudah melakoni latihan secara penuh sejak Minggu (13/8) lalu.

Menurut dokter Adhimas Hapto Prakoso, Rendi sudah dipastikan untuk kembali diturunkan. Sementara Fandry masih belum pulih 100 persen. Dia pun masih harus menjalani terapi lagi hari ini.

“Kondisi Rendi sudah sangat fit. Fandry sebenarnya juga menunjukkan perkembangan yang bagus. Dia sangat mungkin diturunkan, tetapi saya harus lihat lagi besok (hari ini, Red). Selebihnya tergantung pelatih juga,” ungkap dokter lulusan Soochow University, Tiongkok itu.

Pelatih Angel Alfredo Vera pun menyambut baik kabar kesembuhan dua penggawanya itu. Dengan begitu, dia pun mempunyai skuad yang lengkap untuk bisa memetik tiga poin di laga besok.

Kemenangan di laga ini sangat penting untuk memperbesar peluang Persebaya lolos ke babak 16 besar.

Dua penggawa Persebaya, kapten Rendi Irwan dan Fandry Imbiri, yang sebelumnya didera cedera kini berangsur pulih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News