Jelang Leg Kedua, Arema FC Liburkan Pemain Agar Recovery Maksimal

Jelang Leg Kedua, Arema FC Liburkan Pemain Agar Recovery Maksimal
Arema FC. Foto: pssi

jpnn.com, MALANG - Arema FC memberikan libur total kepada pemainnya jelang leg kedua final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4).

Jeda waktu dihabiskan untuk istirahat total sengaja dilakukan Pelatih Arema FC Milomir Seslija agar recovery Hendro Siswanto dkk bisa maksimal.

"Kami melakukan recovery dengan benar untuk semua pemain, saya harap semuanya dalam kondisi fit, kami istirahat, lalu ada waktu sehari lagi untuk mempersiapkan diri," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema, Rabu (10/4).

Karena itulah, pada Rabu sore tak terlihat latihan dilakukan skuat Singo Edan. Mereka meliburkan latihan, mengistirahatkan pemain sehingga dengan jeda waktu tiga hari, pemain bisa beristirahat dengan sempurna.

"Kami akan menghadapi Persebaya dengan tim yang sama, jika kami punya waktu lebih mungkin kita bisa menampilkan sesuatu yang baru, tapi ini tidak, kami harus kerja maksimal," tuturnya. (dkk/jpnn)


Arema FC memberikan libur total kepada pemainnya jelang leg kedua final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News