Jelang Liga 2 2019, Skuat Mitra Kukar Hampir Komplet

Jelang Liga 2 2019, Skuat Mitra Kukar Hampir Komplet
Skuat Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Skuat Mitra Kukar untuk Liga 2 musim 2019 telah mengikuti pemusatan latihan di Jakarta, Senin (20/5) lalu. Dari 28 pemain yang dipanggil, hanya empat nama yang belum bergabung.

Selebihnya sudah mengikuti sesi latihan perdana di bawah komandan pelatih fisik Naga Mekes, Asep Suryadi di Lapangan Bea Cukai.

Latihan fisik menjadi menu yang dilahap oleh anak-anak Kota Raja pada latihan perdana tersebut.

“Alhamdulillah, sebagian besar pemain sudah ada di Jakarta. Mereka sudah mengikuti latihan conditioning tadi (kemarin). Hanya Gamal, Atep, Putra dan satu pemain baru yang baru gabung besok (hari ini),” ungkap Asep Suryadi.

Baca: Kalteng Putera Puas Meski Hanya Curi Satu Poin di Kandang Persebaya

Pada sesi latihan kemarin, dua wajah baru turut hadir. Mereka adalah Rishadi Fauzi dan Adi Nugroho. Keduanya merupakan rekrutan anyar tim Kota Raja. Untuk Rishadi, sebenarnya sudah sejak lama dirumorkan ke Mitra Kukar. Hanya beberapa waktu lalu, dia berstatus sebagai pemain pinjaman Persija Jakarta.

“Kontrak Rishadi sudah habis di Persija. Sebenarnya, dia sudah ikut teken kontrak di Bekasi setelah Piala Presiden. Tapi, saat itu statusnya masih pemain Persija, jadi kami belum bisa umumkan,” papar Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Sementara itu keputusan merekrut eks Semen Padang dan PSS Sleman, Adi Nugroho merupakan bagian dari strategi mengisi skuat U-23 di dalam tim. Secara kualitas, Adi cukup menjanjikan. Apalagi dia merupakan putra Kaltim. “Adi sudah deal, tapi untuk durasi kontrak masih akan dibicarakan lebih lanjut,” imbuh Alam.

Skuat Mitra Kukar untuk Liga 2 musim 2019 telah mengikuti pemusatan latihan di Jakarta, Senin (20/5) lalu. Dari 28 pemain yang dipanggil, hanya empat nama yang belum bergabung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News